Tuesday, April 7, 2015

Acara Yang Menggabungkan Festival Musik Dan Festival Kuliner

Sebuah kegiatan yang menggabungkan festival kuliner dan festival musik akan segera digelar. Acara tersebut dinamakan Dance Till Monday The Festival yang akan diadakan di Lapangan D Senayan, Jakarta, pada 5 April 2015.

Pendulum Arta Media (Pendulum) adalah promotor acara ini yang bekerja sama dengan Romi Idris dan Mima Romi sebagai pencetus Dance Till Monday (DTM) yang berada di bawah naungan mereka, NoLabelSoundz. Acara ini juga menggabungkan antara DJ Set dengan band-band Indonesia. DTM sudah diadakan sebanyak tujuh kali Serial Event, dan tiga kali Special Event baik di Jakarta maupun di Bali.

Pengisi acaranya terdiri dari Kahitna, Naif, Sore, DJ Yasmin, DJ Dipha Barus, DJ Winky Wiryawan dan masih banyak lagi, serta tidak lupa DJ asal Brazil, DJ Meme. Tidak lupa dengan festival kuliner yang akan diisi oleh 30 booth makanan dan sekitar 17 foodtruck. Acara yang diperuntukan semua umur ini juga terdapat arena permainan yang sengaja disiapkan penyelenggara untuk anak-anak. Dimulai dari hari Minggu jam 7 pagi sampai senin dini hari, tiket Dance Till Monday dibandrol dengan harga 300 ribu rupiah





sumber: freemagz

0 comments:

Post a Comment

 

Indonesian Explorer © 2015 - Designed by Templateism, Plugins By MyBloggerLab.com