Thursday, October 22, 2015

Pantai Pandawa Nusa Dua Bali



Nah, Kalau Selama ini anda Cuma mengenal Pantai Sanur, Pantai kute ataupun pantai dreamland. Anda Kini wajib berkunjung ke Salah Satu Pantai di Bali yang begitu Cantik dan berkembang menjadi Tempat Wisata Bahari. Nama Pantainya yaitu Pandawa, atau biasa dikenal dengan Pantai Kutuh.



Panorama Indah Pantai Pandawa Nusa Dua Bali

Tak Perlu diragukan lagi kalau Bali Memiliki Segudang Keindahan tiada tara. Deretan Budaya dan keagamaan ditambah keindahan Wisata Alamnya yang menawan Khususnya Pantai pantai Eksotis yang memukau para wisatawan yang ingin berkunjung di tempat wisata di bali.

Pantai Pandawa terletak di Wilayah Bali Selatan atau di Desa Kutuh , Kabupaten Badung. Dulunya Pantai ini dinamakan dengan Secret Beach dikarenakan letaknya yang ada di belakang tebing tinggi yang ditumbuhi semak belukar. Pantai yang Cuma berjarak kira kira 3 KM dari Nusa Dua ini sesungguhnya telah lama dikenal tetapi dikarenakan akses yang mengarah ke pantai sangat sulit yang membuat pantai ini jarang dikunjungi wisatawan.





Menilik dari potensi keelokan wisata indonesia yang dipunyai pantai ini,10 tahun terakhir pemkab badung telah membuka akses yakni jalan yang dibuat sepanjang kira kira 1,5 KM yang mengarah ke pantai pandawa yang melewati tebing kapur yang tinggi. Keadaan jalan yang menuju lokasi pantai pandawa sangat unik dan indah dikarenakan diapit tebing yang telah membelah.

Nama Pantai Pandawa di Nusa dua ini didapat dari nama toko wayang Panca Pandawa atau Pandawa Lima. Oleh sebab itu , bila anda masuk di kawasan pantai anda akan disuguhkan oleh 5 Patung Pandawa, Arjuna,Bima ,Yudhistira, Nakula dan Sadewa. Kelima limanya diukur dengan megah dan hebatnya patung itu tersimpan dalam tebing kapur. Anda pun bisa menyaksikan ke lima patung itu secara bersamaan dan urut dari sebelah pantai ke arah barat.

Keelokan Pantai tak perlu diragukan lagi. Nuansa Pasir Putih yang terpapar dari ujung ke ujung, Air Jernihnya yang bersih lalu deburan ombak yang bernyanyi dari kejauhan. Semilir Angin siap menyejukkan hati anda.

0 comments:

Post a Comment

 

Indonesian Explorer © 2015 - Designed by Templateism, Plugins By MyBloggerLab.com